Posted by: Arimas Artadi | September 20, 2007

Beres2 Kompi

sebenerna udah agak lama sih, tapi nggak apa2 kan. 

akhirnya setelah sekian lama komputerku siap untuk dipakai kuliah n kerja lagi 😀

Heran kan, udah mahasiswa tua gini kompi kok baru siap? :p
hehe, itu karena sebelum kape kompiku rusak ( gara2 si empuna ngutak-atik g jelas :p ) .. jadina sebelum pergi kape aku cuman sempat me-restore sebagian kecil fungsi kompi ini ( cuman windows ama officena doang ) ..

sekarang udah lumayan, sebagian besar software design, programming IDE, n case tool undah siap pake lagi :D:D

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: