Posted by: Arimas Artadi | September 1, 2007

Akibat klo sering pake earphone

ini adalah cerita sewaktu menjalani KaPe di suatu perusahaan (dirahasiakan).

Yang namanya Arimas (me?) itu suka banget ndengerin lagu, apa jadinya klo arimas kerja dikantor selama 9 jam lebih?

Lama2 pingin dengerin musik juga ya, nylakan musik ahh…

nah klo dirumah bisa aja nyetel musik pake suara keras.. Disini? bisa sih, tapi mau dimarahi ? :-p dengan sangat senang terpaksa hrs pake earphone kan…

jadi deh.. selama 1 bulan lebih aku pake earphone lbh dari 6 jam (nggak aku hitung… sumpah!) sehari…

Sekian dulu prolognya

Inti ceritanya, waktu mendekati akhir2 KaPe Dea, partner KaPeq yang juga merupakan salah satu teman baikq, bilang “gimana klo kita ngasih kenang2an buat . . . .” (selanjutnya agak g kedengaran karena tercampur suara Tipi + Telingaku yang lagi Error (budek) . . .

             bagus sekali idenya, kita harus ngasih sesuatu ke mereka untuk bantuannya selama KaPe.

Begitu pikiranku.. Maka, pada hari libur berangkatlah kami ke suatu plaza. Agar lebih efisien kami berpencar mencari item yang bagus, trus ntar kumpul untuk nentuin mana yg dibeli. Dengan semangat aku berkeliling setiap toko di setiap lantai. . .

10 menit

. . .

30 menit

. . . ( kruyu~~~k)

Celaka aku belum makan dari pagi. . . makan dulu ah . .

. . .~ lah duitku kok cuman segini. . . tahan dulu ah ntar nggak bisa beli kenang2an buat teman2 di kantor. . .

kan harus beli banyak kenang-kenangan

begitu kira2 pergolakan hatiku saat itu. . . misi harus dikerjakan, aku melanjutkan pencarian pencarianku . . .

. . .

15 menit

. . . ( KRUYU~~~K , tambah keras deh bunyinya )

terpaksa aku beli roti yang murah untuk nutupin rasa lapar ini . . . Setelah makan Roti . . .

. . .

20 menit

. . . ( Kruyu~~k Kruyu~k )

Gila! masih laper aja, padahal udah makan roti satu buah ( kecil sih ). . . harus aku tahan demi teman2 . . .

setelah beberapa lama aku memberitahukan hasil pencarian ke Dea. . . “menurutku itu terlalu personal” gitu kata Dea. . .

. . . Personal? Tapi kalo aku dapet hadiah kaya itu pasti aku suka . . .

begitu pikirq, tapi waktu itu aku lupa untuk memikirkan arti kata personal ( cadangan energi untuk mikir udah hampir  habis). “Tadi aku nemu screen cleaner yang bagus dan bisa jadi pajangan” lanjut Dea.

Selanjutnya kami pergi untuk melihat barang yang dimaksud Dea itu . . .

Kita beli berapa?

Kata2 itu keluar dari mulutku setelah aku melihat barang yang imut ini ( bener2 imut. Seandainya nggak ada tulisannya “Screen cleaner“, pasti Aku kira ini buat pajangan ). . . “Satu, ngapain banyak2 kita kan cuma butuh satu” kata Dea. . .

     Satu? Kenapa Satu? Ada apa dengan satu?

Ketuhanan yang Maha Esa ( nggak nyambung :-p )? 

bukannya di satu ruang kantor itu ada banyak teman2 kerja?

bukannya waktu itu dia bilang . . . ~ eh? waktu itu bilang apa ya?

[flashback] “gimana klo kita ngasih kenang2an buat . . . .” “. . .terlalu personal. . .”[/flashback] ahirnya otak yang udah kurang energi ini bekerja dengan baik. . . ternyata, aku salah asumsi. . . aku dengan seenaknya nambah2in kata2 pada bagian yang agak g kdengaran itu. . .  (^_^!) aku kira kita akan memberikan kenangan2an untuk setiap anggota ruangan. . . :-p

Setelah membeli barang tersebut kami pulang, untuk menghemat enegi selama di kendaraan umum aku mencoba untuk untuk bergerak sesedikit mungkin ( kata orang2 fisika, gerak itu butuh energi :-p ) . . .

Sekian dulu ya

moral cerita ini :  JANGAN ndengerin lagu PAKE EARPHONE LAMA2 N KERAS2

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: